Danlanud Manuhua Menghadiri Peresmian Bazar Ramadhan Di Koopsud III

Pen MNA (Biak), Nusantaranews86.id – Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/D. III Lanud Manuhua Ny. Fanny Ronald Siregar menghadiri peresmian “Bazar Ramadhan” Koopsud III yang dibuka oleh Panglima Koops Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., yang juga didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny. Meidy Donald Kasenda, bertempat di halaman parkir GSG Hercules Makoopsud III Biak. Jumat (14/04/2023).

Bazar Ramadhan yang akan berlangsung selama 2 hari ini diikuti oleh puluhan stand dari berbagai pihak diantaranya dari PIA Ardhya Garini Cabang 2/D. III Lanud Manuhua, PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang dan Ranting wilayah Biak Numfor, Koperasi TNI – Polri wilayah Biak, berbagai Paguyuban warga masyarakat Biak Numfor, Mall Hadi, dan Swiss Belhotel Cenderawasih Biak.

Dalam sambutannya Pangkoopsud III saat membuka Bazar menyampaikan bahwa Bazar Ramadhan yang digelar ini adalah sebagai salah satu bentuk komitmen TNI AU untuk membantu dan mensukseskan program pemerintah untuk memulihkan ekonomi nasional melalui pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat dan anggota TNI.

“Oleh karena itu dengan adanya Bazar Ramadhan ini dapat menjadi solusi dalam mendukung kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya, guna mempersiapkan dukungan lebaran yang dinantikan bersama, sehingga dapat berjalan dengan khidmat dan lancar” Ungkapnya.

Hadir pada kegiatan peresmian Bazar Ramadhan Koopsud III diantaranya Ir Koopsud III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., Dankosek III Marsma TNI Wastum, S.E., M.M.P., para Asisten, Sahli, Kabalak, seluruh personel Koopsud III, beserta para pengurus PIA Ardhya Garini D. III Koopsud III.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *