Danlanal Pulau Rote Hadiri Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 di Rote Ndao

Rote Ndao, nusantaranews86.id – TNI AL.Lanal Pulau Rote. Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Marinir Nikodemus Balla, M.Tr.Opsla., beserta perwira staf Lanal Pulau Rote menghadiri Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dengan Inspektur Upacara Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, S.E., bertempat di Komplek Perkantoran Bumi Ti’i Langga Kab. Rote Ndao. Kamis (17/8).

Dalam amanatnya Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, S.E., menyampaikan pada momentum yang bersejarah ini, mengajak kita sekalian memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas penyertaan-Nya, sehingga kita diperkenankan melaksanakan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 dengan hikmat dan sukacita sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas nilai-nilai perjuangan para pahlawan dan bangsa dalam merebut dan menegakkan kemerdekaan. Dengan semangat Kemerdekaan, mari kita jadikan momentum untuk berbuat lebih baik, teruslah berkontribusi lewat inovasi dan karya nyata untuk membangun negeri.

Hadir dalam kegiatan ini Wabup Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Dandim 1627/RN, Kapolres Rote Ndao, Danpos AU Rote Ndao, Ketua DPRD Rote Ndao, Kepala Kajari Rote Ndao, Ketua Pengadilan Negeri Rote Ndao, Pimpinan BUMN dan BUMD Rote Ndao, Pimpinan OPD Kab. Rote Ndao, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama Kab. Rote Ndao.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *