Dandim Ketapang Resmikan Lapangan Voli Kartika Tanjungpura

Dandim Ketapang Resmikan Lapangan Voli Kartika Tanjungpura

Ketapang, Nusantaranews86.id – Selain digunakan prajurit untuk melaksanakan pembinaan fisik, sarana olahraga yang ada di Makodim 1203/Ketapang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Ketapang sebagai pilihan lokasi olahraga untuk meningkatkan kebugaran maupun prestasi serta media meningkatkan kemanunggalan TNI–Rakyat.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Dandim 1203/Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa saat meresmikan lapangan Voli di Makodim 1203/Ketapang. Selasa, (20/6/2023).

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi serta bangga atas pembangunan lapangan Voli ‘Kartika Tanjungpura’ tersebut. Ucapan yang sama dia sampaikan juga kepada pihak-pihak yang telah berpatisipasi serta mendukung kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan semangat dalam berolahraga.

“Setidaknya dengan adanya penambahan sarana olahraga ini dapat menyehatkan serta meningkatkan imunitas tubuh, sarana menjalin komunikasi, terlebih menorehkan prestasi cabang olahraga bola voli ini,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Dandim 1203/Ketapang, sebagai tanda bahwa lapangan Voli yang diberi nama “Kartika Tanjungpura” dapat dipergunakan sebagai sarana olahraga bersama.

Sementara itu Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Letda Inf M. Aris menyampaikan  dengan diresmikanya lapangan Voli Kartika Tanjungpura tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi berolahraga prajurit dan masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara itu Para Perwira Staf Kodim 1203/Ktp, Para Danramil, Serta Prajurit Kodim 1203/Ktp.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *