Dandim 1203/Ktp Kick-Off, Buka Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang Tahun 2023

Ketapang, Nusantaranews86.id – Dandim 1203/Ktp-Kalbar Letkol Inf Alim Mustofa menghadiri pembukaan Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang Tahun 2023, bertempat di Lapangan Futsal Chrisma, Jalan Ks. Tubun Ketapang, Rabu 29 Maret 2023

Pada kesempatan itu Dandim 1203/Ktp didaulat melakukan kick-off, sebagai tanda dibukanya pertandingan Futsal.

Bacaan Lainnya

Dandim Alim Mustofa menyampaikan, ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat saat berpuasa, salah satunya dengan berolahraga.

Olahraga saat berpuasa dapat meningkatkan sensitivitas insulin yang bisa mencegah berbagai penyakit serta menjaga kesehatan otak, saraf dan serat otot.

Terselenggaranya Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang Tahun 2023 ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Forkopimda serta Instansi terkait yang ada, dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita semua sehingga sinergitas, harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,“ Kata Alim Mustofa, Rabu (29/03/23).

Ditegaskan dia, Kodim 1203/Ktp senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang bernilai positif, terlebih untuk kemajuan olahraga, salah satunya olahraga futsal.

Alim Mustofa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak peserta dan Panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara.

Dandim berharap bahwa dalam pertandingan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis Pertandingan.

Semoga event ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi mengukir prestasi dan Selamat Bertanding,” ucapnya.

Turut hadir dalam pembukaan Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang Tahun 2023 ini, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Junaidi Firrawan S.Sos., M.E, Jajaran Forkopimda Ketapang, Perbanas, Asosiasi Futsal, PLTU, AJK Ketapang serta undangan lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *