Dandim 1203 Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Kapolres Antar Pelajar 2023

Ketapang, Nusantaranews86.id – Dandim 1203/Ktp diwakili Lettu Czi Dori Sodikin, menghadiri pembukaan kejuaraan Karate Kapolres Ketapang Ke-1 Antar Pelajar 2023 Khusin RyuM Karate – Do Indonesia di Lapangan Tenis Indoor, Pelti Ketapang. Jumat (3/11/2023)

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, bersama jajaran Forkopimda Ketapang. Kejuaraan ini dibuka oleh Kapolres Ketapang diwakili Kasat Lantas AKP Angga Pribadi A.N., S.T.K., S.I.K., LL.M.

Usai pelaksanaan pembukaan tersebut, Lettu Czi Dori Sodikin mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kejuaraan ini yaitu memantau dan memacu prestasi atlit karate daerah.

Bacaan Lainnya

Selain itu kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan menuju prestasi yang lebih baik dan mencari serta menyaring atlit berbakat untuk di proyeksikan nantinya.

“Semoga event ini menjadi ajang mengukir prestasi dan menghadirkan permainan terbaik dengan mengedepankan sportivitas dan semangat,” ucapnya.

Dalam kejuaraan Karate Kapolres Ketapang 1- Antar Pelajar 2023 ini diikuti 225 orang siswa dan siswi se-Kabupaten Ketapang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *