Dandim 0507 Kota Bekasi Bersama Tiga Pilar Jati Asih Bentuk Karyabakti Diperum Bumi Nasio

Kota Bekasi, nusantaranews86.id – Tiga pilar kecamatan Jati Asih laksanakan jum’at kegiatanbersih-bersih Jalan lingkungan diperumahan umum bumi nasio indah Jatimekar.

Dandim 0507 Kota bekasi kolonel Rico Sirait yang turut hadir bersama tiga pilar Jati asih dalam rangka Karya bakti adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih bebas dari sampah, anggota Koramil, Polsek dan CamatJati asih Kota bekasi bersama warga melaksanakan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) pembersihan Jalan lingkungan Untuk mencegah Terjadinya Banjir dan Longsor.

Dengan mengenakan seragam lengkap, terlihat sejumlah anggota TNI dan warga turun masuk ke jalan untuk membersihkan Jalan lingkungan dan jalan perumahan tersebut yang menjadi langganan banjir dikala musim penghujan.

Menurut Camat Jati Asih Ashari tujuan dilaksanakan kegiatan pembersihan jalan tersebut adalah agar Jalan lingkungan menjadi bersih, karena jika adanya sampah ranting – ranting kayu yang tersangkut diparit perumahan dan rumput liar yang tumbuh di pinggir bantaran sungai akan menghambat air mengalir dan dapat menyebabkan banjir dengan cepat.

Selain itu kegiatan bersih-bersih sampah dan Rumput yang dilakukan juga dapat menghindarkan dari bau yang tidak sedap akibat sampah yang menumpuk setelah banjir.” Jelas Ashari.

Karya Bhakti Kodim 0507/BS Bekasi di Perumahan Nasio Indah Jati mekar, hadir Dandim, Kolonel Rico Sirait, Danramil Jati Asih Mayor Infanteri Sanusi Deski, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, SH, Camat Jt Asih, Ashari, ST, MM, Lurah Jati mekar Aditya Nugraha, SStp, Dinas LH, mitra babinsa dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *