Danbrigif 1 Marinir Laksanakan Uji Kesiapan Materi Dan Lapangan

Jakarta, nusantaranews86.id,- Menjelang Event Rifle Open Championship, Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. melaksanakan uji coba materi dan lapangan yang bertempat di Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu(12/10/2022).

Event Rifle Open Championship kali ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 Brigif 1 Marinir yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2022 nanti.

Kegiatan Event Rifle Open Championship sendiri di buka untuk umum dan di laksanakan selama 3 hari dari mulai tanggal 16 s/d 19 Oktober 2022. Adapun katagori perlombaan pada Event Rifle Open Championship kali ini adalah perorangan dan beregu 100 M Ring Target 3 sikap standar, perorangan dan beregu 100 M Ring Target 3 sikap Open, perorangan dan beregu 100 M Barikade 10 Stage standart, perorangan dan beregu 100 M Barikade 10 Stage Open, perorangan senior 100M Barikade 10 stage Open dan Best of the best 100 M standart.

Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan bahwa kepada unsur panitia untuk merencanakan semua kegiatan dengan sebaik-baiknya, koordinasikan dengan pihak terkait personil maupun material, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman demi suksesnya kegiatan tersebut.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *