Danbrigif 1 Marinir Hadiri Indo Defence 2022 Expo and Forum.

Jakarta, nusantaranews86.id – Dalam rangka pameran Indo Defence 2022 Expo dan Forum ke-9, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H.bAnggorojati, S.E., M.M., CTMP. Hadiri pameran alutsista yang bertempat di Convention Building, Junior Ballroom, Kemayoran Jakarta, Jumat 04/11/22.

Pada kegiatan tersebut diawali dengan menghadiri Indo Defence 2022 Expo dan Forum ke-9 dimana kegiatan tersebut diikuti para pejabat TNI dengan tema The Development of Technology and Tactics of Ground Battle In XXI Century dan dilanjutkan dengan melihat langsung berbagai pameran alutsista.

Pameran Indo Defence 2022 Expo ini dalam rangka “mendukung kemajuan teknologi dan taktik pertempuran darat dimasa mendatang” yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 02 s.d 05 November 2022 dan dibuka untuk umum, tentunya pengunjung pameran di suguhkan dengan berbagai kemajuan teknologi dan taktik serta alutsista yang diproduksi dalam Negeri maupun luar Negeri serta Dinas Penilitian dan Pegembangan milik TNI.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. mengatakan “kegiatan ini selain melihat langsung kemajuan teknologi juga menambah wawasan serta pengalaman yang berharga,”pungkasnya”.

Penulis : KM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *