Danbrigif 1 Mar Pantau Langsung Gladi Prajurit Petarung Brigif 1 Mar Di Pantai Mutiara

Jakarta Utara, nusantaranews86.id,- Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. pantau langsung prajuritnya pada gladi kesiapan rekor muri water trapen yang bertempat di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Senin, 03/10/22.

Dalam kegiatan gladi kotor tersebut dilaksanakan teknis masuk dalam area formasi water trapen agar pada pelaksanaan yang sesungguhnya dapat menampilkan yang terbaik dan personel yang terlibat diharapkan dapat mengapung kurang lebih 15 menit, yang disertai dengan gerakan berirama untuk membentuk angka 77 sebagai simbol HUT Ke-77 TNI serta para prajurit juga menggunakan kain berwarna merah maupun putih sebagai warna kebesaran bendera Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan ini menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan kegiatan ini guna mendukung pemecahan rekor muri water trapen TNI AL serta mengasah kemampuan prajurit saat berada di dalam air untuk mendukung tugas tugas kedepannya.”tuturnya”.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *