Dalam Rangka Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Tubuh, Seskoau Laksanakan Senam SKJ 88

Bandung Barat, nusantaranews86.id – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Seskoau melaksanakan Senam SKJ 88 diikuti oleh Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen, Patun, dan seluruh personel Seskoau di Lapangan Apel Widya Ambara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (20/1/2023).

Senam yang dilaksanakan secara terpimpin dengan instruktur dari pembinjaan jasmani (Binjas) dan Wanita Angkatan Udara (Wara) Seskoau ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat bersama dengan seluruh personel yang kemudian dilanjutkan jalan santai mengelilingi Seskoau.

Rute jalan santai dimulai dari, Mako Seskoau, Mes Mancanegara, Rumah Dinas C-1, Mes Merpati, Mes Rajawali, dan berakhir di Lapangan Apel Widya Ambara untuk melaksanakan pendinginan. Setelah itu, seluruh personel melanjutkan olahraga mandiri sesuai dengan kopel masing-masing.

Sumber : Militer Udara / Puspen TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *