Dalam Rangka HUT TNI Ke-77, Yonmarhanlan II Ikuti Donor Darah

Kota Padang -Sumatera Barat, Nusantaranews86.id – Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang ikuti Donor Darah dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke-77 Tahun 2023 dengan thema Profesionalisme Modren dan Tangguh sebagai Angkatan Udara Yang di segani di kawasan bertempat di Lanud Sutan Sjahrir Jl. Nurtanio No.152, Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Kegiatan donor darah ini merupakan proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela,bekerjasama dengan PMI(Palang Merah Indonesia ) selanjutnya disimpan di bank darah sebagai stok darah dan digunakan untuk transfusi darah yang sewaktu – waktu diperlukan.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa Tidak semua pendonor memiliki kualitas darah yang sama, sehingga merupakan suatu kewajiban bagi anggota untuk menjaga kesehatan dengan cara memelihara pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang, sehingga darah yang kita donorkan memberikan manfaat bagi penerima donor, “

Tujuannya tidak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga kegiatan ini berjalan lancar serta dapat lebih mencerminkan bagaimana rasa sosial kita dari kegiatan ini, ”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *