Dalam Rangka HUT Ke-59 Koharmatau, TNI – Polri Ikuti Lomba Menembak

Bandung, nusantaranews86.id – Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, MSi (Han)., dan pejabat Seskoau mengikuti Lomba Tembak Dankoharmatau 2022 antar TNI Polri Sewilayah Garnisun Tetap (Gartap) II/Bandung di Lapangan Tembak Mako Kopasgat, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Sabtu (22/10/2022).

Saat membuka perlombaan, Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., mengatakan event ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-59 Koharmatau dan sebagai ajang silaturahmi, sharing informasi, serta menjalin komunikasi antara personel TNI Polri yang memiliki hobby menembak.

Untuk itu, melalui event ini dapat meningkatkan sinergitas, soliditas, dan kerjasama yang lebih baik kedepannya, tak lupa juga untuk mengedepankan sportifitas, mematuhi peraturan dalam perlombaan yang telah ditetapkan, dan mengutamakan faktor keamanan selama mengikuti perlombaan.

Dalam event ini, Wadanseskoau berhasil meraih dua juara yaitu juara I kelas menembak pistol eksekutif jarak 20 meter dan juara II kelas menembak dual plat jarak 20 meter.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *