Curah Hujan Tinggi, Kades Sungai Rambut Berinisiatif Gotong Royong Perbaiki Jalan Dan Jembatan

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – tingginya curah hujan yang melanda saat ini, membuat infrastruktur jalan menjadi rusak dan licin.

Terkadang, rusaknya jalan dapat menghambat aktivitas masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Tidak hanya itu, curah hujan yang tinggi dapat berdampak naiknya permukaan air hingga menggenangi jalan dan pemukiman warga.

Melihat hal itu, untuk memperlancar aktivitas warga, Kades Sungai Rambut Alamsyah berinisiatif mengadakan gotong royong bersama warga yang berada di lingkungan Dusun 1 Desa Sungai Rambut Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, (26/1).

Tidak hanya melakukan gotong royong menimbun jalan yang licin, Kades bersama warga juga memperbaiki jembatan yang kiranya sudah mengalami kerusakan yang segera harus diperbaiki meskipun dengan seadanya.

Kades Sungai Rambut Alamsyah menyampaikan, mengingat curah hujan yang tinggi, ia bersama warga berinisiatif untuk melakukan gotong royong. Disamping menimbun jalan, gotong royong yang dilakukan dari pagi hingga siang hari tersebut, juga memperbaiki jembatan yang rusak.

Kades berharap, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terutama terkait pembangunan infrastruktur yang ada, agar mendapat perhatian dari pemerintah.
Kades juga menghimbau kepada warganya, dengan melihat kondisi alam saat ini, agar senantiasa berhati-hati dalam melakukan aktivitas. Selain itu, bagi yang memiliki anak yang masih usia kecil, senantiasa dijaga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *