Crew Tungku Enam Optimis Meningkatkan Kwalitas Produksi

Bunta, mereka Nusantaranews86.id –Tak terasa sudah setengah tahun lamanya kebersamaan yang kami lalui dalam menjalankan aktifitas sebagai buruh disalah satu perusahaan internasional.

Dalam menjalankan aktifitas pekerjaan, suka maupun duka sering kami lalui bersama, itu semua kami lakukan semata-mata hanya ingin menafkahi diri dan keluarga tercinta kami, Rabu, (28/9/2022).

 

Tapi semua itu tak menyurutkan niat kami untuk tetap tegar dan lebih giat lagi untuk terus berusaha. Hujan, panas, debu, becek itulah sahabat yang selalu setia mendampingi di setiap perjalanan kami.

PT. Gunbuster NickelĀ  Industri atau yang lebih dikenal di kalangan masyarakat PT. GNI yang bertempat di Desa Bunta, Kecamatan Petasia timur, Kabupaten Morowali utara, Provinsi Sulawesi tengah inilah nama perusahaan tempat kami bekerja. Perlu diketahui PT. GNI adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang nikel.

Kekompakan team kami selalu terjaga dalam menjalankan pekerjaan serta mengutamakan kwalitas tingkat produksi demi keberhasilan perusahaan, itulah moto kami sebagai crew smelter produksi, tungku enam.

Yohanes Sigar atau yang sering disapa Nes mengatakan, saya pribadi dan mewakili para sahabat crew tungku enam berharap agar Tuhan selalu memberikan kesehatan serta kelimpahan rezeki buat kami semua dalam menjalankan aktifitas, dan cintailah pekerjaanmu sama seperti kau mencintai dirimu sendiri, ucapnya, dengan wajah sedikit tersenyum. [Jemka]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *