Cooling System tahapan Pilkada 2024, Divpropam Polri Serahkan Bansos di Kota Palu

Palu, nusantaranews86.id – Tim Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), menyerahkan bantuan sosial (bansos) di Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng). Disela-sela kegiatan di Polda Sulteng, Rabu (18/9/2024) kemarin.

Setelah selesai melaksanakan pembinaan profesi etika Polri di Aula Torabelo Polresta Palu, Tim Divpropam Polri dipimpin Kombes Pol. Heri Setyawan didampingi Kabidpropam Kombes Pol. Rama Samtama Putra menyerahkan puluhan bansos paket sembako dari Kadivpropam Polri.

“Kami salurkan amanah yang dibawa tim Divpropam Polri berupa bansos paket sembako dari bapak Kadivpropam Polri untuk masyarakat kota Palu yang membutuhkan,” kata Kabidpropam Polda Sulteng Kombes Pol. Rama Samtama Putra di Palu, Kamis (19/9/2024)

Puluhan paket sembako tersebut, kami serahkan langsung door to door kepada warga di Jalan Soekarno Hatta Kel. Talise Valangguni Kec. Mantikolore Kota Palu, jelas Kabidpropam.

“Kegiatan penyerahan bansos tersebut sebagai bagian dari upaya Polri membantu warga yang membutuhkan, sekaligus upaya Cooling system dalam tahapan Pilkada 2024 ini,” ucap Kombes Pol. Rama Samtama Putra.

Semoga apa yang dapat kami berikan dapat bermanfaat dan masyarakat dapat mendukung tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Palu, pungkasnya.

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *