CJH Ketapang yang Tertunda Keberangkatan Diterbangkan  Ke Tanah Suci

Ketapang, Nusantaranews86.id – Pasangan suami istri Jemaah Calon Haji (CJH) Ketapang yang tertunda keberangkatannya dari Embarkasi Batam ke Tanah suci , Minggu 02 Juni 2024 malam, sekitar pukul 20 00 WIB akhirnya terbang ne Tanah Suci dengan kloter 21.

“Alhamdulillah berkat doa keluarga dan masyarakat Ketapang, Pak Aja Bin  Shodik dan Istrinya Iyan Binti Unen, tadi malam telah terbang ke Tanah Suci dengan kloter 21,” kata Syarifendi, Kepala Kantor Kementrian Agama Ketapang setelah mendapat keterangan dari stafnya yang masih tinggal di Batam, mendampingi jemaah yang tertunda Keberangkatannya tersebut, Senin (03/06/24).

Bacaan Lainnya

Nantinya, kata Syarif, Aja dan istri tetap akan bergabung dengan rombongan jemaah Calon Haji asal Ketapang.

“Setelah mendapat pengobatan dan observasi serta perawatan akhirnya diperbolehkan terbang ke Tanah Suci dengan klotet 21,” sambungnya.

Dengan keberangkatan Aja dan Istri, berarti seluruh jemaah Calon Haji Ketapang sebanyak 244 orang telah berada di tanah suci.

“Kita doakan bersama agar semua jemaah kita sehat dan diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji dan menjadi Haji yang mabrur,” ucap Syarifendi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *