Cek lahan pertanian sayur diKampung Parema Distrik Wesaput, Satgasres Binmas Noken ODC-2022 Kab. Jaya wijaya kembangkan Program Kasuari.

Jaya wijaya, Nusantaranews86.id – Kasatgasres Binmas Noken ODC-2022 Iptu Made Sujana, A.Md.Pd bersama, Bripka Yan Hendrik Mnsen, Bripka Ismail Simbiak dan Briptu Wahyu Setiawan lakukan pengecekan spot lahan pertanian milik bpk Yakobus Molama yang merupakan tokoh masyarakat di Kampung Parema yang pernah di bina dan di berikan bibit sayuran di tahun 2022 oleh Satgas Binmas Noken ODC-2022″(15/07/22).

Program Kasuari atau kesejahteraan bagi anak negeri merupakan salah satu program dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang sudah dikembangkan di wilayah Operasi Damai Cartens-2022 dengan tujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jayawijaya namun Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 juga mengharapkan agar dapat terjalin komunikasi dua arah yang baik sehingga dapat terbangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.

Iptu Made Sujana, A.Md.Pd mengatakan bahwa,” hanya kepercayaan masyarakat terhadap kamilah yang akan menjadi modal dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan ketertiban kondusif, mustahil kami dapat melaksanakan tugas dengan baik apabila tidak dibantu oleh masyarakat”.

Kegiatan apa saja dan program-program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz akan kita lakukan secara berkelanjutan dengan harapan dan tujuan dapat kita ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *