Camat Nipah Panjang Hadiri Pangajian Akbar Dan Pelantikan Pengurus Ranting NU

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – MWC Nahdlatul Ulama (NU ) Kecamatan Nipah Panjang gelar pengajian akbar Raudhatul Jannah dan pelantikan pengurus ranting NU untuk Desa dan Kelurahan bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien, Minggu Pahing (9/6/24).

Acara yang berlangsung meriah dihadiri jamaah kurang lebih 500 orang dengan gema sholawat bergaung indah diiringi hadroh dari Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in, dan diisi penceramah KH.Ahkmad Hashulloh Ma’sum, S.Pd yang merupakan Ketua LDNU Tanjab Timur dan Pengasuh Pondok Pesantren Barokatul Ishlah.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Camat Nipah Panjang Amri Junardy, Kapolsek Nipah Panjang, Lurah, Kepala Desa, Tokoh agama, Alim ulama, dan pengurus pondok pesantren se-Tanjab Timur serta PC NU Tanjab Timur.

Selanjutnya dilangsungkan dengan pelantikan pengurus ranting NU masa khidmat 2024-2029 oleh MWC NU Ky. Muslihuddin Chamid.

Adapun pengurus ranting NU yang dilantik adalah Kelurahan Nipah Panjang 1 dan 2, Desa Bunga Tanjung, Desa Sungai Tering, Desa Sungai Raya.

Pada kesempatan itu, Camat Nipah Panjang Amri Junardy menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik untuk mengemban amanah organisasi sebagai Pengurus ranting Nahdlatul Ulama semoga dapat memegang teguh amanah organisasi dan berkomitmen untuk berkhidmat sepenuh hati, ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga mampu Menghidupkan Nahdlatul Ulama, khususnya di Kecamatan Nipah Panjang.

“InsyaAllah pengurus NU kedepan dapat memberikan manfaat dan peran sertanya bagi muslimah NU agar terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan khususnya dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *