BPKAD Provinsi Jabar Laksanakan Pengukuran Tanah Hibah Dari Pemprof Jabar Di Seskoau

Lembang, nusantaranews86.id – Tim dari BPKAD Provinsi Jawa Barat, BPN Kabupaten Bandung Barat dan dari Dinas BTBAU didampingi Komandan Seskoau dan Kepala Desa Lembang serta Kepala Desa Pagerwangi melaksanakan pengukuran Tanah Hibah dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan TNI Angkatan Udara, bertempat di Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (27/9/2023).

Tanah Hibah dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan TNI Angkatan Udara dengan Surat Nomor 74/KU.03. 11.02/BPKD, Perjama/66/III/2023 tanggal 9 Agustus 2023, tentang Hibah Tanah seluas 43.090M2 di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Kepada TNI Angkatan Udara.

Adapun penggukuruan dengan tanah seluas 3.090 Meter yang diberada di sebelah Barat Poliklinik Seskoau sampai dengan seberang Jalan Mess VIP Seskoau Jl Raya Punclut Seskoau dan penggukuran tanah yang berada di Lapangan Golf Poltak seluas 40.000 meter di hole 3 lapangan golf Poltak Seskoau.

Turut hadir pada pengukuran tanah Hibah tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Dirmin Seskoau Kolonel Tek Nimrod P. Sihombing, S.E., Letkol Pander E. Sianipar, Dansarprov Denma Seskoau, Kaintelpam Seskoau, Kasifasint Seskoau, Kasisertifikasi Disbtbau Letkol Sus Aris Dwi Trenggono, BPKAD Provinsi Jawa Barat Bapak Deni Guntara dan Bapak Agus Sukarya, BPN KBB Bapak Muhammad Rifqi, Kepala Desa Pagerwangi Bapak H Agus R dan Kasi Pemerintahan Desa Lembang Bapak Ade Juhaeri, S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *