Bobol Kantor Lurah Nipah Panjang 2, Pencuri Gondol TV, Kompor Gas Dan Amplifier

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – aksi pencurian kembali terjadi di Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Minggu malam (5/3/2023).

Pada umumnya, pencurian kerap beraksi dirumah pribadi, namun kali ini pencuri nekat membobol Kantor Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang dan berhasil menggondol satu unit TV LCD 24 inc, kompor gas dan amplifier.

Menurut salah satu staf Kelurahan Nipah Panjang 2 kepada awak Media, bahwa aksi pencurian ini baru diketahui hari senin pagi sekira pukul 7.30 WIB pada saat masuk jam kerja.
“ketahuannya kira-kira jam 7.30 WIB waktu mau masuk kerja, setelah itu kami mengecek apa saja yang hilang dan ternyata yang hilang TV LCD 24 inc, kompor gas dan ampli, “ungkap salah satu staf Kelurahan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Lurah Nipah Panjang 2 Refdinal, S.E yang mengatakan sekira pukul 8.00 WIB usai apel upacara di kantor Camat dirinya dihubungi melalui handphone oleh staf diminta agar cepat ke kantor karena kantor telah di bobol maling.
“Iya, memang benar kantor Lurah di bobol maling, barang-barang yang hilang digasak berupa TV LCD 24 inc, kompor gas dan amplifier, “ujar Lurah.

Diperkirakan maling masuk malam hari lewat jendela aula dan kabur lewat pintu belakang.
“Alhamdulillahnya laptop yang ada di dalam meja tidak ikut digasak maling, kemudian kejadian ini sudah kita laporkan pada pihak Kepolisian, “ujar Lurah kepada awak Media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *