Bina Hubungan Baik, Danrem 131/Santiago Kunjungi Pemkab Minut

MANADO, nusantaranews86.id – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P bertandang ke wilayah pemerintahan kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada Selasa (10/10/2023).

Kedatangan Danrem 131/Santiago di kantor Bupati Minahasa Utara, didampingi Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M. Han.

Pgs. Kapenrem 131/Stg Mayor Inf Gusnawan dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kehadiran Danrem 131/Stg dan rombongan disambut oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE. MAP. M.Si. MM.

Sementara itu Bupati Minut dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan di kabupaten Minahasa Utara

Menurut Bupati hubungan kerja antara Pemkab dengan Kodim 1310/Bitung sudah berjalan baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari Pemerintah Daerah maupun dari Pemerintah Pusat.

Pada kesempatan itu, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Minut.

“Saya selaku Danrem yang baru, sudah seharusnya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan pemerintah yang ads di wilayah teritorial Korem 131/Santiago,” ungkapnya

Danrem berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem 131/Stg maupun dengan Kodim 1310/Btg.

“Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Minut serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat,” tandasnya.

(Marthen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *