Bhayangkari Serasan Salurkan Bantuan Korban Bencana Tanah Longsor 

Natuna-Kepulauan Riau, Nusantaranews86.id -Sebagai bentuk kepedulian, Bhayangkari Ranting Polsek Serasan Cabang Natuna-Kepulauan Riau menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak bencana korban banjir dan tanah longsor Serasan, Jum’at (17/03/23) sore.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Serasan bersama anggotanya kepada warga dengan cara mengunjungi tenda pengungsi yang menyebar di dua kecamatan yakni Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau melalui Ketua Ranting Serasan NY Ani Malik mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan merupakan bentuk perhatian keluarga besar Bhayangkari terhadap warga yang terdampak bencana. Dimana, bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban warga yang sedang dihadapi.

Dalam kesempatan itu NY Ani Malik juga menyempatkan diri berbincang dengan korban sembari memberikan support agar warga terdampak selalu tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

“Semoga cobaan ini cepat berlalu, dan warga terdampak selalu diberi kesehatan oleh Yang Maha Kuasa sehingga dapat segera kembali beraktivitas sebagaimana mestinya,” imbuh Ny Ani Malik, Jumat (17/03/23).

Seperti diketahui, pada tanggal 05 Maret 2023 lalu telah terjadi bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna Kepulauan Riau.

Akibat musibah ini setidaknya 50 orang meninggal dunia, sejumlah orang belum ditemukan dan ribuan korban harus mengungsi.

Otoritas setempat dalam hal ini menerangkan suasana masih berduka dan masa pencarian orang hilang masih berlanjut.

Penulis : Evi Zulkipli .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *