Bertemu Dan Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Ini Harapan Berliana DPC JPKP Kecamatan Nipah Panjang

Jambi, nusantaranews86.id – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo lakukan kunjungan ke Provinsi Jambi, Selasa (16/5/2023).

Dalam kunjungannya, sejumlah agenda dilakukan Presiden Jokowi termasuk mengunjungi pasar Talang Banjar Kota Jambi.

Sejumlah persiapan tentunya telah dilakukan pemerintah yang ada di Provinsi Jambi untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di republik Indonesia tersebut.

Tidak hanya dari pemerintahan saja yang ingin menyambut kedatangan presiden Jokowi, berbagai elemen masyarakat mungkin juga tidak ingin ketinggalan melewatkan momen kunjungan tersebut.

Salah satunya organisasi masyarakat Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) perwakilan Provinsi Jambi.

Mendapat informasi terkait kedatangan Presiden Jokowi dan mendapat undangan untuk bertemu presiden Jokowi tentunya menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan.

Usai dinyatakan diundang untuk bertemu presiden, JPKP Provinsi Jambi segera berkoordinasi kepada seluruh jajaran pengurus JPKP yang ada di daerah.

Dengan antusias dan penuh semangat, JPKP Jambi mengirimkan nama Ketua dan perwakilan dari DPD untuk diikut sertakan menyambut sekaligus bertemu tatap muka secara langsung dengan Presiden RI yang dikomandoi oleh Hendra Nasution S.T selaku Ketua Umum JPKP Jambi, tentunya atas arahan langsung Maret Samuel Sueken selaku Ketua Umum DPP JPKP di Pusat Jakarta.

Terus berkoordinasi dengan Paspampres, protokoler istana dan protokoler kesehatan karena bagi setiap orang yang bertemu Presiden wajib mengirimkan data tes antigen.

Dari sekian banyak perwakilan JPKP di daerah, salah satunya “Berliana” perwakilan DPC Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur yang juga turut menyambut kedatangan Presiden di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, bertemu langsung hingga sesi fhoto bersama.

Berliana menyebutkan, rasa senang dan bangga dapat berjumpa langsung dengan orang nomor satu di Indonesia. Presiden Jokowi sosok pemimpin yang bersahaja, dekat dengan rakyat, dan dicintai rakyatnya.

Saat menyambut kedatangan Presiden di Bandara Sultan Thaha Saifuddin hingga sesi fhoto bersama sebelum Presiden bertolak dari Jambi, dirinya bersama rekan-rekan JPKP Jambi dilayani dengan baik oleh protokoler istana maupun para penegak hukum yang bertugas di lapangan.

Harapan Berliana jika kedatangan Presiden Jokowi bisa sampai ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk meninjau jalan-jalan yang mengalami rusak parah. Selain itu, jika kemarin diberi kesempatan untuk bicara kepada Bapak Presiden, dirinya juga berharap JPKP Provinsi Jambi beserta para perwakilannya yang ada di daerah dapat di undang ke istana, “tuturnya.

Terima kasih atas kunjungan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo, terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada rakyat, semoga Bapak Presiden senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *