Bertajuk “Jumat Curhat” AKP Rismanto Ginting SH.M.Sos , Laksanakan pertemuan Bersama Toga dan Tomas Desa Sungai Batang

Mempawah Kalimantan Barat, Nusantaranews86.id – Kepolisian Sektor/Polsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah melaksanakan Program Kepala Kepolisian Republik Indonesia /Kapolri bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung . Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sungai Batang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah ,pada Jumat (10/02/2023) pukul 09.00 Wib yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting ,SH.M.Sos , Mahyus selaku Kepala Desa Sungai Batang dan Bhabinsa 1201/02/Sungai Pinyuh .

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi ,Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKP Rismanto Ginting SH.M.Sos .Disamping itu dengan adanya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mempawah khususnya di polsek Sungai Pinyuh tetap dalam keadaan aman dan kondusif .

AKP Rismanto ,Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polsek Sungai Pinyuh dan Polres Mempawah , Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian .Dukung Giat Pam swakarsa ,Poskamling
Sampaikan Himbauan Kamtibmas .

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya ,kemudian Jumat Berkah akan datang kita akan melakukan bakti sosial membagikan sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu ,”Ujar Kapolsek .

Dalam kata sambutanya ,Mahyus selaku Kepala Desa Sungai Batang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah ,”Sangat luar biasa karena acara Jumat Curhat ini mendekatkan kami kepada pihak Kepolisian selaku Pengayom dan Pembina kami . Dimana banyak sesuatu yang berkaitan dengan tugas Kepolisian yang sampai ke Masyarakat Desa Sungai Batang ,dengan adanya “Jumat Curhat” ini kami bisa menggali info info terbaru yang kami tidak ketahui terutama Pembinaan kepada masyarakat Desa Sungai Batang “,Ujar Kepala Desa .

Jurnalis : EVI ZULKIPLI .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *