Bersifat Urgent, Kades Sungai Dusun Berharap Apa Yang Tertuang Dalam Musrenbangdes Dapat Terealisasi

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – guna membahas dan menyepakati rencana pembangunan ditahun 2024 mendatang, Pemerintah Desa Sungai Dusun Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, menggelar rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) Selasa ( 24/1/2023).

Musyawarah yang dihadiri langsung oleh Camat Muhammad Yani S.E, berlangsung di gedung BPD bertujuan menyaring kegiatan pembangunan yang menjadi prioritas seperti, peningkatan jalan poros 80, normalisasi sekunder dan primer, serta perbaikan jaringan PLN.

Selain Camat, tampak juga hadir Kasi Pemerintahan, Kepala Korwil pendidikan Rantau Rasau, pihak Kepolisian dan TNI, Ketua BPD beserta anggota, para Kepala Sekolah dan PAUD, Kepala Pustu, Kadus dan RT, serta perwakilan tokoh masyarakat.

Kades Sungai Dusun menyampaikan, ada beberapa poin yang menjadi prioritas pembangunan di tahun 2024 mendatang, terutama peningkatan jalan poros patok 80, normalisasi sekunder dan primer, serta jaringan PLN.

Kades berharap, apa yang telah tertuang dalam Musrenbangdes dapat segera terealisasi oleh Dinas terkait karena bersifat urgent dan masuk dalam skala prioritas pembangunan Desa tahun anggaran 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *