Bersama TNI Dan Polri, Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis Lakukan Pemasangan Tenda Siaga Pasar Lama Kuta Bumi

Tangerang, nusantaranews86.id – Pemerintah Kecamatan Pasar Kemis lakukan pemasangan tenda siaga di pasar Baru Kuta Lama bersama Unsur TNI dan Polri, (22/12/2023).

Dalam pemasangan tenda siaga tersebut, di pimpin langsung oleh Camat Pasar Kemis Nurhanuddin dibantu pihak TNI dari Koramil Pasar Kemis dan pihak Kepolisian dari Polsek Pasar Kemis.

Meski terdapat sedikit gesekan, namun semua itu dapat terkendali dan pemasangan tenda siaga berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Camat Nurhanuddin menyebutkan, pihaknya yang dibantu TNI dan Polri hanya menjalankan tugas dari pimpinan tertinggi dengan merujuk surat perintah ke tiga (SP 3)

“Saya selaku pimpinan di Kecamatan Pasar Kemis sebetulnya ingin yang terbaik untuk masyarakat, mereka para pedagang bukanlah di usir, melainkan di pindah ke pasar penampungan sementara karena pasar lama akan di renovasi, “ujar Camat.

Pasar lama akan dibenahi, dibangun lebih bagus agar para pedagang dan pembeli merasakan kenyamanan dalam bertransaksi jual beli, “tambah Camat.

Melihat kondisi Pasar Lama Kuta Bumi sudah tidak layak, makanya pihak Pemerintah akan melakukan pembangunan agar menjadi lebih bagus dan layak, “tutur Camat.

Sementara itu, pengelola Pasar Kuta Bumi yang baru TPPS, biasa di sapa Bang Haer turut menyebutkan, sebetulnya para pedagang Kuta Bumi Lama tidak perlu takut kehilangan pelanggan, kalau para pedagang ikuti aturan yang di arahkan pemerintah untuk pindah dahulu ke TPPS, InsyaAllah pembeli pun mengikuti, karena biar bagaimana pun juga dimana pedagang beroperasi pasti pembeli akan datang dengan sendirinya, “ucapnya.

Pasar Kuta Bumi yang lama hanya akan di renovasi, dibangun baru yang lebih bagus agar pedagang dan pembeli merasa nyaman, Pemerintah juga telah mendirikan TPPS buat para pegadang agar tetap bisa berjualan, “ungkapnya mengakhiri bincang bersama wartawan Nusantara News 86.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *