Bersama TNI AU Bakorda Bandung, Seskoau Ikuti Ziarah Dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Bandung, Nusantaranews86.id – Seskoau mengikuti ziarah dan tabur bunga bersama dengan TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung. Sabtu (08/04/2023).

Acara ziarah dan tabur bunga yang turut dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., dan Kakordos Seskoau Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., beserta pejabat TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung ini, dipimpin oleh Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Raharjo S.Sos.

Kegiatan ini di awali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan yang telah gugur demi menjaga keutuhan NKRI, dilanjutkan peletakan karangan bunga, dan mendoakan arwah para pahlawan yang telah menorehkan tinta emas demi kemerdekaan RI, serta diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan.

Ziarah dan tabur bunga ini adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dan selanjutnya meneladaninya untuk membentuk prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional, modern, dan tangguh untuk mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

Sumber : Militer Udara, Puspen TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *