Berlangsung Meriah, HUT SMKN 9 Kota Tanggerang Di Barengi Kegiatan Pentas Seni

Tanggerang, nusantaranews86.id,- Dalam rangka memperingati hari jadinya, SMKN 9 Kota Tanggerang adakan peringatan HUT sekaligus mengadakan kegiatan Pentas Seni ( Pensi ).

Pergelaran yang dilaksanakan dilapangan SMKN 9 tersebut berlangsung dengan meriah, hal itu tidak terlepas dari kerja sama yang baik dan merupakan ide dari para siswa juga OSIS kemudian di sambut baik oleh tenaga pendidik yaitu Maulana Raby selaku Ketua panitia Pensi.

Ketua panitia menyebutkan, bahwa kegiatan Pensi ini sudah terprogram sekaligus mengadakan peringatan Ulang Tahun SMKN 9. Selain itu, Kepala Sekolah H. Asep Riskanda saat ini sudah memasuki masa pensiun dan pihaknya sengaja mengundang beliau dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Ketua Panita Mengatakan, dengan kegiatan OSIS yang mempunyai konsep program Pensi, makanya kami memfasilitasi siswa dalam mengembangkan kreatifitas lewat menari, dance ,hip-hop, dan mencari bakat-bakat lainnya di bidang seni, “ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang bisa menyempatkan waktu untuk hadir dimomentum ini, sebagai tanda acara ulang tahun dan Pensi telah di buka, Kepala Sekolah diminta untuk naik ke atas panggung dan memotong tumpeng yang telah di sediakan, dan potongan pertama diberikan kepada Ketua OSIS.

Dalam kesempatan itu, diatas panggung Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya ulang tahun & Pensi tersebut, tentunya itu tidak luput dari peranan anak muda siswa siswi angkatan 12 yang membuat acara yang digelar begitu meriah.
“Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, saya sekarang telah habis jabatan di SMKN 9 ini, kepada pihak dewan guru, siswa siswi saya memohon maaf apabila dalam selama menjalankan tugas, terdapat salah maupun khilaf, “ucapnya.

Ia berharap, SMK Negeri 9 Kota Tangerang bisa lebih maju dan bisa menjadikan sekolah unggulan di dalam jurusan masing-masing.
Selain itu, Asep Riskanda juga mohon doa restunya untuk mencalonkan diri sebagai caleg di pemilihan mendatang.
“Silahkan teman-teman guru dan siswa siswi bisa lihat IG dulur kang Asep, sekali lagi saya minta maaf dan mohon pamit, semoga secepatnya di SMKN 9 ada Kepala Sekolah yang baru, “ucap Asep Riskanda.

Dalam acara tersebut, terlihat antusias Siswa-siswi di pentas seni dengan membuat seni model musik anak milenial.
Kegiatan ini sangat mewah dan berkesan, siswa dan siswi mampu memperlihatkan keahlian masing-masing dalam menari, dance dan hip hop, hendaknya ini dapat dilaksanakan sebulan sekali, “ujar Rian Anggaran salah satu siswa.

Jurnalis : Roy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *