Berikan Rasa Bangga, Danyonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Acara Tradisi Pelepasan Prajurit Pindah Tugas

Bitung, Nusantaranews86.id – Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla memimpin acara tradisi pelepasan prajurit pindah tugas di Pendopo Mako Yonmarhanlan VIII Jl. RE. Martadinata No. 01 Bitung Barat Kec. Maesa Kota Bitung. Jum’at (31/03/2023).

Acara tradisi dilaksanakan secara khidmat diawali dengan laporan prajurit yang akan melaksanakan pindah tugas dilanjutkan dengan penciuman tunggul Yonmarhanlan VIII Bitung “SIAGA DHARMA SAMUDERA” dan diakhiri dengan pemberian cindera mata serta acara tradisi jajar pengantaran.

Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto,S.E.,M.Tr.Opsla mengatakan tradisi pelepasan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan menumbuhkan semangat kepada prajurit yang pindah tugas sekaligus memberikan kesan tersendiri untuk memiliki rasa bangga terhadap satuan lama.

“Atas nama seluruh prajurit, saya ucapkan terima kasih kepada Kopka Mar Juartono yang telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan serta kemajuan satuan selama kurang lebih 20 tahun. Saya berharap hubungan emosional dan silaturahmi tetap terjaga dengan keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung, “ujar Danyon.

Sumber : TNI AL Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *