Berikan Pengarahan dan Motivasi untuk Prajurit, Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Batalyon Infanteri 320/Badak Putih

Lebak, nusantaranews86.id – Batalyon Infanteri 320/Badak Putih menerima kunjungan kerja dari Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudy Puruwito, S.E., M.M., beserta Ibu Ketua Koorcab Divif 1 Kostrad, Ny. Agustin Rudy Puruwito, dan rombongan dari Divisi 1 Kostrad. Kunjungan tersebut bertempat di Satuan Batalyon Infanteri 320/Badak Putih. Rabu (31/07/2024).

Komandan Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P., beserta seluruh keluarga besar Yonif 320/Badak Putih menyambut kedatangan rombongan dengan antusias. Setibanya di satuan, Pangdivif 1 Kostrad menerima hormat jajar dan disambut oleh pertunjukan Drumband serta kesenian Rampak Bedug yang merupakan ciri khas daerah Banten.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan pengarahan dari Pangdivif 1 Kostrad kepada personel dan Persit di lapangan futsal Yonif 320/Badak Putih. Dalam arahannya, Mayjen TNI Rudy Puruwito menyampaikan beberapa pesan penting, antara lain menghindari judi online, menjaga kesehatan, membina fisik, serta membina rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga. Ia juga menekankan pentingnya latihan agar menjadi prajurit yang profesional, memiliki disiplin tinggi, mahir dalam bela diri, menembak, dan perang, serta memiliki fisik yang prima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Letnan Kolonel Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., Asops Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Dwi Mawan Susanto, Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Arif Munawar, S.E., M.M., Aster Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Wira Muharromah, S.H., psc., dan Kasbrig 14/Mandala Yudha, Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *