Berikan Bantuan Musibah Kebakaran, Taruna Merah Putih DKI Jakarta Peduli.

Jakarta Barat,- menunjukkan rasa peduli  terhadap korban mesibah kebakaran yang menghanguskan 7 rumah dengan total kerugian ditaksir lebih dari satu milyar rupiah di Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat – DKI Jakarta pada 11 September 2022 sekitar pukul 03.00 WIB lalu.
Evan Gumandang Sitorus Wakil Ketua Bidang Politik Taruna Merah Putih DPD DKI Jakarta dan kawan2 Taruna Merah Putih lainnya, mendatangi lokasi pasca kebakaran di jalan angsana raya, RT. 008 / RW. 012, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat – DKI Jakarta untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa bahan makanan pokok dan kebutuhan pakaian.
Bersama rekan-rekan, Evan Gumandang Sitorus turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan sandang dan pangan masyarakat yang terdampak serta memberikan semangat kepada para korban kebakaran agar kiranya segera pulih atas musibah tersebut, “ujar  Evan kepada awak media di lokasi kebakaran.
Diharapkan bantuan ini sebagai permulaan, hendaknya kedepannya ada lagi bantuan lainnya yang menyusul baik itu dari instansi pemerintah maupun dari warga sekitar untuk menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial diruang lingkup warga di jalan angsana raya, RT. 008 RW. 012, Kelurahan Cengkareng, “ujarnya pula.  ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *