Berhasil Gagalkan Penyeludupan Sabu-sabu di Perairan Lhokseumawe, Prajurit Lantamal I Belawan Mendapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Jakarta, nusantaranews86.id – Berkat jasa dan pengabdian untuk negara saat berhasil menggagalkan penyelundupan sabu- sabu sebanyak 36 bungkus (± 36 Kg) di perairan Lhokseumawe, prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan yaitu Sertu Mes Saiful Anwar mendapatkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa menjadi Sersan Kepala (Serka) yang dipimpin oleh Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Rabu (24/01).

Danlantamal I dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Luar Biasa yang telah resmi di sandang. “Kepada Serka Mes Saiful Anwar yang hari ini telah diresmikan naik pangkatnya. Bagi personel Lantamal I yang belum mendapatkannya, saya mengajak untuk memacu diri, tingkatkan kualitas pengabdian serta kinerja yang terbaik sehingga anda juga akan bisa memperoleh kesempatan, untuk mendapatkan anugerah kenaikan pangkat”, jelas Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *