Bentuk Perhatian Dan Kepedulian, Kasal Didampingi Dankormar Laksanakan Ketahanan Pangan

Makassar, nusantaranews86.id – Dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah kerja Lantamal VI Makassar, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla, CHRMP, CRMP. mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. beserta Ketua umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam kegiatan Ketahanan Pangan Lantamal VI bertempat di Desa Tamanyelleng Kec. Barombong Kab. Gowa Sulsel, Sabtu (10/08/2024).

Dalam kegiatan ketahanan pangan tersebut Dankormar didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi melaksanakan penanaman bibit pisang Cavendish yang berasal dari Amerika, dimana jenis pisan ini sangat populer didunia dan cocok dengan cuaca dan suhu di Indonesia, Penanaman pisang jenis Cavendish juga dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Kesehatan dan kegiatan Gemar Makan Ikan (Gemari) bersama 1.000 anak sekolah.

Penanaman bibit pisang Cavendish, kegiatan bakti kesehatan dan gerakan Gerakan makan ikan (Gemari) merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kasal kepada program pemerintah dalam ketahanan pangan Nasional dengan memanfaatkan lahan yang bisa dioptimalkan serta kepedulian terhadap kesehatan sekaligus mencanangkan pola makan sehat bagi 1000 anak sekolah di wilayah kerja Lantamal VI Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *