Bentuk Karakter Siswa Dan Guru, SDN Periuk 6 Adakan Pengajian Rutin Beragama

Tanggerang, nusantaranews86.id – pengetahuan nilai-nilai tentang agama sangat dibutuhkan bagi para anak-anak penerus bangsa, terutama dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Sirojuddin, S.Pdi bahwa Pengajian rutin beragama yang dilaksanakan SDN Periuk 6 bertujuan membentuk spritual siswa peserta didik agar menjadi lebih mandiri dan mengerti tentang arti kehidupan beragama, Jum’at (2/12/2022).

Sementara itu, Kepala UPT SDN Periuk 6 Hj. Suryati, S.Pdi, M.Si saat dihubungi Awak Media Nusantara News melalui via handphone mengatakan, kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan dan harus di laksanakan oleh seluruh siswa beserta Dewan guru di SDN Periuk 6. Selain melatih kesabaran untuk siswa dan dewan guru, kegiatan ini diharapkan juga bisa membentuk karakter individual mereka.
” Saya selalu mengarahkan ke anak didik saya agar mereka tetap bisa dan harus memahami agama, saya selaku Kepsek di SDN Periuk 6 berkeinginan kalau semua Dewan guru Dan anak-anak didik saya bisa hidup berdampingan dengan sesama, “ungkap sosok pimpinan yang akrab dipanggil Hj. Iyat tersebut.

( Roy NN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *