Beni Hardian Umumkan BPC Gapensi Ketapang Kosong Kepengurusan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sejak berakhirnya kepengurusan yang lama (periode 2017-2022) maka kepengurusan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten hingga saat ini dalam kekosongan.

Demikian disampaikan Beni Hardian didampingi rekannya Edy Iskandar selaku anggota Gapensi Ketapang untuk diketahui.

Bacaan Lainnya

Menurut Beni, sejak berakhirnya jabatan atau masa bakti kepemimpinan pengurus yang lama, organisasi yang berkedudukan di Kabupaten Ketapang ini belum melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) atau melaksanakan pemilihan kepengurusan yang baru.

Mengingat pentingnya keberadaan kepengurusan tersebut, hari Selasa 25 Juli 2023 dan atas kuasa yang diberikan anggota, Beni bersama Edy menghadap Ir Haji Mei Purwowidodo selaku Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Provinsi Kalimantan Barat, guna berkoordinasi dan meminta petunjuk.

Dari pertemuan itulah diterangkan, bahwa sebenarnya Ketua Gapensi Kalbar sudah mengetahui permasalahan ini (berakhirnya kepengurusan lama). Bahkan dikatakan Beni, Ketua Gapensi Kalbar dalam hal itu sempat memperpanjang jabatan kepengurusan yang lama dengan harapan untuk melaksanakan Muscab. Namun sampai masa perpanjangan berakhir tidak dilaksanakan.

“Alhamdulillah, ketika kami berkunjung dan menemui Ketua BPD Gapensi Kalbar Bapak Haji Mei, kami diterima dengan baik. Semua persoalan yang ada kami ceritakan dan beliau sangat memahami kegundahan rekan-rekan di Ketapang,” tutur Beni, Rabu (26/07/23).

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, Ketua BPD Gapensi akan mencarikan solusi, memecahkan masalah yang ada dan memberikan arahan agar dibentuknya kepengurusan yang baru sesuai AD dan ART organisasi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *