Batalyon Marinir Jawara Dari Malaka

Batam, nusantaranews86.id – (Brigif 4 MAR/BS). Atlet Binsat Petarung Malaka, Yonif 10 Marinir/SBY Pertahankan Gelar Jawara dalam Lomba Binsat Tingkat Brigif 4 Mar/BS TA 2024. Selasa (17/09/2024).

Try Out Binsat antar Satlak Brigif 4 Mar/BS bertujuan untuk mengukur dan menyeleksi Satlak terbaiknya yang akan mewakili Brigif 4 Marinir/BS di ajang Binsat tingkat Korps Marinir TA.2024. Kegiatan Try Out Binsat Brigif 4 Marinir/BS mempertandingkan materi Cross Country Menembak, , Dayung Perahu Karet, Renang dan Halang rintang.

Tim Binsat Yonif 10 Marinir/SBY menjadi juara umum disusul Yonif 8 Marinir juara kedua dan Yonif 7 Marinir juara ketiga.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Aris Moko mengatakan ” Terimakasih Tim Binsat Petarung Malaka, Yonif 10 Mar/SBY, ini kali kedua selama saya memimpin kalian berhasil mempertahankan predikat “JAWARA” dalam lomba Binsat Tingkat Brigif 4 Mar/BS. Dengan keberhasilan ini artinya Kalian sudah berhasil mengalahkan tantangan yang ada pada diri sendiri dan tentunya dengan jiwa korsa, militansi yang tinggi serta doa terbaik dari Keluarga besar Petarung Malaka. Jangan larut dan lekas berpuas diri dengan hasil yang diperoleh, sambut Lomba Binsat Tingkat Korps Marinir dan tetaplah menjadi Batalyon Marinir Jawara dari Malaka, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *