Bangga… Wakili Provinsi Jambi Sebagai Duta SMA 2023, Ardi Nur Ramadhan Bersiap Terbang Ke Jakarta

Tanjung Jabung Timur – Jambi, nusantaranews86.id – Ardi Nur Ramadhan, salah satu siswa SMAN 3 Tanjung Jabung Timur yang berhasil lolos seleksi program Duta SMA tingkat Provinsi dengan karya tulis “Siswa SMA Sang Pelopor Literasi Digital”. Melalui segala proses dan perjuangan, akhirnya Ardi berhasil mewakili Provinsi Jambi menuju tingkat nasional.

Suatu prestasi yang membanggakan, di samping sebagai Ketua OSIS di SMAN 3 Tanjung Jabung Timur, Ardi Nur Ramadhan juga termasuk siswa yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Saat ini, Ardi Nur Ramadhan sedang mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menghadap Kepala Bidang SMA dan Kepala Seksi Dinas Pendidikan Provinsi Jambi meminta arahan yang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur sebelum terbang berangkat ke Jakarta esok hari.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (4/9), Ardi Nur Ramadhan memohon doa dan mengucapkan syukur atas apa yang telah diraihnya mewakili Provinsi Jambi ke tingkat nasional merupakan atas izin Allah SWT.

“Alhamdulillah semua atas izin Allah SWT, saat ini saya mewakili Provinsi Jambi untuk ke tingkat nasional, mohon doanya, “ungkap Ardi.

Selain itu, ungkapan rasa bangga disampaikan Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur Muhammad Tahang, S.Pd.I, M.Pd atas apa yang telah diraih Ardi Nur Ramadhan.

Atas nama keluarga besar SMAN 3 Tanjab Timur, merasa bangga memiliki Ketua OSIS yang selalu mengukir prestasi, terutama di moment seleksi Duta SMA 2023 yang dilaksanakan oleh Kementrian Pendidikan.
Melalui proses dan perjuangan, akhirnya Ketua OSIS SMAN 3 Tanjab Timur Ardi Nur Ramadhan mampu melewati beberapa tahapan seleksi hingga mampu mewakili Duta SMA 2023 dari Propinsi Jambi dan akan berangkat mengikuti seleksi akhirnya di Jakarta pada tanggal 5 hingga 8 September 2023 nanti.
Dengan modal potensi yang dimiliki oleh ananda Ardi, semoga Ardi mampu memberikan dan menampilkan yang terbaik di Jakarta nanti hingga mampu mengharumkan nama baik sekolah kita dan nama baik Propinsi Jambi di Tahun 2023 ini, “pungkas Muhammad Tahang.

Sementara itu, apresiasi juga turut disampaikan Hero, S.S selaku Pembina OSIS SMAN 3 Tanjab Timur, rasa syukur atas apa yang diraih Ardi Nur Ramadhan yang lolos masuk menjadi Duta SMA mewakili Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah Ardi Nur Ramadhan lolos masuk menjadi Duta SMAN 3 Tanjab Timur, semoga menjadi contoh baik yang berkelanjutan, “tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *