Bangga… Taruna/i SMKN 2 Tanjab Timur Diberi Kepercayaan Sebagai Marching Band Pada Upacara HUT RI Ke-78 di Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur – Jambi, nusantaranews86.id – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-78 tepatnya tanggal 17 Agustus 2023 telah berlangsung.

Dari sekian banyak pihak yang dilibatkan dalam peringatan hari bersejarah tersebut, salah satunya dari Taruna/i SMKN 2 Tanjung Jabung Timur.

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri sebanyak 20 orang Taruna/i gabungan dari kelas X hingga XII SMKN 2 Tanjab Timur menjadi bagian sebagai marching band dalam upacara menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di Kecamatan Nipah Panjang.

Ungkapan rasa bangga disampaikan Kepala Sekolah SMKN 2 Tanjab Timur Siti Rahma, S.Pd.I, M.Pd karena telah diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari pelaksanaan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Nipah Panjang. Ini akan menjadi motivasi bagi seluruh Taruna/i untuk terus dapat menggali minat bakat dan menorehkan prestasi, semoga jiwa nasionalisme dan cinta tanah air terus terpatri dalam sanubari seluruh anak didik di SMKN 2 Tanjung Jabung Timur. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 thn, “TERUS MELAJU MENUJU INDONESIA MAJU”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *