Bakar Semangat Pemuda, Jubir Tim Milenial Dilla Hich Ajak Bersama Membangun Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Tepat di hari jadi PANCASILA, (1 Juni 2024). Dalam sebuah pernyataan yang penuh semangat, Rachmad Syahputra, juru bicara (Jubir) Tim Milenial mengungkapkan keyakinannya terhadap Hj. Dillah Hikmah Sari, ST atau Dillah Hich sebagai figur pemimpin masa depan Tanjab Timur.

Rachmad menegaskan, bahwa Dillah Hich membawa gagasan revolusioner dengan menempatkan pemuda sebagai instrumen utama dalam pembangunan daerah.

“Dillah Hich menginginkan pemuda menjadi salah satu aktor utama dalam kemajuan Tanjab Timur. Beliau percaya bahwa generasi muda memiliki peran vital dan harus dilibatkan secara aktif dalam berbagai aspek pembangunan, “ujar Rachmad Syahputra.

Lanjut Rachmad, Menurutnya peran pemuda tidak hanya sebagai pelengkap, tetapi sebagai pelaku perubahan yang mampu membawa inovasi dan dinamika baru dalam pembangunan daerah.

Selain itu, Dillah Hich juga memberikan kepercayaan penuh kepada pemuda sebagai generasi yang dapat menjawab tantangan masa depan. “Mak ngah Dillah sangat percaya bahwa pemuda Tanjab Timur memiliki potensi besar. Mereka adalah generasi yang akan menghadapi dan mengatasi berbagai tantangan di masa depan. Oleh karena itu, mereka perlu diberi ruang dan kesempatan untuk berkontribusi secara maksimal, “tambah Rachmad.

Gagasan ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, terutama dari para pemuda yang merasa termotivasi dan lebih bersemangat untuk turut serta dalam proses pembangunan daerah. Rachmad Syahputra menegaskan bahwa tim milenial siap mendukung dan menjadi bagian dari perubahan yang diinginkan oleh Dillah Hich. “Kami berkomitmen untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Mak ngah Dillah dengan tindakan nyata dan kontribusi maksimal, “tegasnya.

Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari pemuda, Tanjab Timur dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat dan berkelanjutan. Dengan visi ini, tekad Makngah Dillah yang ingin menciptakan Tanjung Jabung Timur lebih inklusif dan progresif, di mana pemuda memegang peranan penting dalam setiap aspek pembangunan. “Mari bersama-sama kita bangun Tanjab Timur yang lebih baik, dengan semangat dan energi muda yang kita miliki, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *