Bakal Calon Dewan, Mengenal Sosok Muhammad Azis, S.H, Yang Peduli Terhadap Sesama

Tangerang, nusantaranews86.id – rutinitas kegiatan Wakil Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang ” Muhammad Azis, S.H bisa di bilang sangat padat. Meski disibukkan dengan rutinitas kesehariannya, Muhammad Azis masih menyempatkan diri untuk menunjukkan rasa peduli terhadap sesama berbagi kepada para korban gempa Cianjur dengan turun langsung kelokasi musibah, setelah itu Muhammad Azis langsung menyempatkan diri juga untuk turun ke lokasi pembangunan renovasi Mushola AL-MUSYAWAROH yang berusia kurang lebih 80 tahunan di Kampung Lebak RT 07/02 Kota Tangerang, Sabtu ( 03/12/2022 ).

Didalam melakukan kegiatannya, Muhammad Azis yang di dampingi oleh team sukses dan para pendukungnya yang sangat solid terhadap bakal calon Dewan dari Partai Demokrat ini.

Ungkapan sosok Muhammad Aziz, S.H disampaikan oleh salah seorang warga Kampung Lebak bernama Zaenudin, yang mengatakan bahwa dirinya sangat simpati terhadap sosok Muhammad Azis, disamping bermasyarakat, beliau juga bersedia turun langsung dan mengerti dengan penderitaan rakyat.

Selain itu, sosok Muhammad Aziz juga peduli dengan pembangunan tempat ibadah yang ada, “pokonya dia mah orangnya sangat ngerti dan bermasyarakat banget pak, “ungkap Zaenudin kepada awak Media Nusantara News.

Lanjut Zaenuddin, mudah mudahan sosok Muhammad Aziz nantinya bisa mewujudkan impiannya menjadi anggota Dewan dari Partai Demokrat dan mampu mewakili suara rakyat, “pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Muhammad Azis, S.H, menyampaikan tujuannya terhadap rakyat kecil apabila di amanahkan menjadi wakil rakyat nanti, dengan lantang Abdul Aziz mengatakan ia berharap suara rakyat nantinya bisa sampai ke atas melalui dirinya setelah menjadi anggota Dewan.

“Pada dasarnya, anggota Dewan itu wakil rakyat, makanya saya siap memberikan yang terbaik untuk rakyat, “tegas Muhammad Azis.

Lebih lanjut Muhammad Azis, S.H menegaskan, bahwa dirinya nanti akan berjuang untuk rakyat, “doakan ya mas, sengaja saya turun langsung ke masyarakat agar saya tau bagaimana keadaan saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan, InsyaAllah saya beserta Partai Demokrat akan terus memperjuangkan nasib wong cilik, saya mohon doa restunya dari masyarakat luas khususnya di dapil saya nanti, “ujarnya.

( Roy NN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *