Bahas Isu Narkotika Jelang CND Ke-66, Kepala BNN RI dan Dubes RI untuk Austria Dan Slovenia/PTRI Saling Bertemu

Wina Austria, Nusantaranews86.id – Mengawali kunjungan kerjanya ke Wina, Austria, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose beserta anggota delegasi Indonesia bertemu Duta Besar RI untuk Austria dan Slovenia yang juga sebagai Perwakilan Tetap Republik Indonesia (PTRI), Dr. iur. Damos Dumoli Agusman, Sabtu (11/3).

Pertemuan sekaligus jamuan makan malam di KBRI Wina tersebut berlangsung hangat di tengah dinginnya Wina yang dijuluki sebagai kota Budaya. Dalam pertemuan itu, Dr. Petrus Reinhard Golose dan Dr. iur. Damos Dumoli Agusman berdiskusi mengenai berbagai isu dalam penanggulangan narkotika seperti tren perkembangan NPS, isu legalisasi ganja, dan hukuman mati terhadap para pengedar narkotika.

Selain itu, keduanya juga mendiskusikan terkait permasalahan kratom, serta pengukuran prevalensi dan pemetaan daerah rawan dalam menentukan strategi penanganan nasionalisme dengan mengedepankan kepentingan nasional yang dapat dibahas lebih lanjut pada Sesi 66 Commission on Narcotic Drugs (CND).

Pertemuan ini merupakan rapat antara delegasi Indonesia dengan PTRI jelang pertemuan Commission on Narcotic Drugs (CND) ke-66 yang akan akan berlangsung pada 13 hingga 17 Maret mendatang.

Sumber : YB / Biro Humas dan Protokol BNN RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *