Bacaleg Partai Nasdem Tunjukan Berpolitik Santun

Singkawang, Nusanataranews86.id – Seorang Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg) DPRD Kota Singkawang-Kalbar 2024 Chandra Kirana saat ini menjadi pembicaraan masyarakat.

Chandra Kirana dinilai  warga mampu memberikan contoh dalam berpolitik berprilaku santun dan penuh sportifitas.

Bacaan Lainnya

Prilaku positif itu diperlihatkan ketika sang Bacaleg bersama timnya hendak memasang baleho dirinya di Jalan Tani Kota Singkawang. Dimana, sekitar tempat pemasangan itu terlihat ada baleho milik Bacaleg berukuran besar milik partai lain sedang tumbang yang diduga akibat ditiup angin.

Melihat baleho tersebut Chandra Kirana secara ikhlas mencoba memperbaikinya. Bahkan dikatakan, sang Bacaleg langsung mendatangi baleho yang tumbang untuk mendirikan kembali sebelum melakukan pemasangan baleho miliknya.

Perbuatan itu disaksikan warga di sana dan terjadi hari Jum’at 11 Agustus 2023. Sontak saja akibat tindakan sang Bacaleg dari Partai Nasdem bersama timnya ini, mereka mendapat pujian dari warga setempat yang menyaksikan.

Seorang mandor yang  sedang melakukan kegiatan proyek di sana mengaku haru dan merasa kagum, sehingga secara spontan kala itu dia memeluk hangat Bacaleg seraya mengucapkan terima kasih telah mampu memberikan contoh berpolitik yang baik dan benar.

“Ini adalah contoh sportifitas politik dalam menjaga nilai luhur Demokrasi. Ini perbuatan sangat luar biasa yang sulit kita temukan pada saat ego sektoral selalu dipertontonkan para pelaku politik, dan ternyata masih ada, bisa kita lihat pada saat kita mengalami krisis kepercayaan seperti sekarang ini,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *