Babinsa Wonorejo Hadiri Launching Pekerjaan Rekonstruksi

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Mewakili Danramil 1203-15/Teluk Batang Peltu Baharuddin, Babinsa Wonorejo Serda Wahid Usman menghadiri Launching Pekerjaan Rekonstruksi/Peningkatan Jalan Teluk Batang-Seponti Jaya (Non Tematik) DAK 2023 di Desa Wonorejo, Kecamatan Seponti- Kayong Utara, Minggu (06/08/2023).

Serda Wahid Usman mengatakan Rekonstruksi/Peningkatan Jalan dapat memberikan semangat baru kepada masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dimana menurutnya keberhasilan rekonstruksi pada meningkatkan jalan secara kualitas maupun kuantitas akan dapat menopang perkembangan mobilitas, mengantarkan kelancaran akses maupun aktifitas, dan dapat meningkatkan perekonomian warga.

Sementara Bupati Kayong Utara Drs Citra Duani dalam kesempatan itu menyampaikan, pemeliharaan jalan sangatlah penting untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi sehingga keselamatan lalu lintas terjamin dan pelayanan jalan meningkat.

Pemkab KKU telah berusaha mengakomodir berbagai harapan masyarakat dengan harapan dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di KKU terus berkelanjutan.

Pencapaian pembangunan kata Bupati, tentunya dan harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, demi terwujudnya pembangunan daerah yang beriman, berbudaya, berdaya saing, seimbang, sejahtera dan aman.

“Untuk itu mari kita rawat pembangunan ini, karena pembagunan tidak akan berjalan dengan sempurna jika tidak ada dukungan dari masyarakat dan pihak-pihak lainya guna mewujudkan wilayah yang berkembang,” ucap Citra mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *