Babinsa Sukabangun Dalam Dampingi Kegiatan Penghijauan Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak

Ketapang, Nusantaranews86.id – Bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak yang saat ini mengadakan kegiatan KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) di Ketapang, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, Serda Syahrianto turut hadir dalam kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) di sepanjang jalan Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (29/11/2023).

Tak hanya Babinsa, Kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang merupakan upaya mengantisipasi perubahan iklim global dan mencegah degradasi ini juga dihadiri pihak dari kecamatan, Bhabinkamtibmas, Kades Ketua BPD, Ketua LPM dan Desa Sukabangun Dalam.

Bacaan Lainnya

Serda Syahrianto mengatakan, Dengan menanam pohon dan merawatnya dengan baik diharapkan nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, udara lebih segar dan keselarasan oksigen, memperbaiki sumber daya air dan mengantisipasi bencana alam.

Babinsa juga menyatakan rasa bangganya atas keterlibatan para mahasiswa yang penuh semangat dalam kegiatan HMPI tersebut.

“Pohon merupakan sumber kehidupan manusia dalam menjaga keseimbangan alam,“ kata Babinsa.

“Semoga penanaman pohon ini bisa menginspirasi semua pihak. Mari jadikan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) ini sebagai gaya hidup kita,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *