Babinsa Serka Aris Rustandi Hadiri Acara Penutupan Serta Pembagian Hadiah Turnamen Sepak Bola Kades Surya Bahari Cup.

Tangerang, nusantaranews86.id – Danramil 10/Sepatan diwakili oleh Babinsa Serka Maulana Ali menghadiri acara penutupan serta pembagian hadiah turnamen Sepak Bola Kepala Desa Surya Bahari Cup dalam rangka menyambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024.

Kegiatan penutupan turnamen Sepak Bola tersebut, digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Surya Bahari, Kecamatan Paku Haji, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/08/2024) sekira pukul 15.00 Wib.

Turnamen sepak bola Kades Surya Bahari Cup, berlangsung selama 5 (lima) hari, dan hari ini Jumat (16/08/2024) dilaksanakan partai Final antara Rw 001 VS Rw 002 dengan adu pinalti berakhir skor 4 -3 yang di menangkan Tim Rw 001.

Ketua Karang Taruna Lukman, memberikan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 Juta. Kepada Tim Kesebelasan Rw 01 sebagai Pemenang Kades Surya Bahari Cup 2024. Selanjutnya Serka Aris Rustandi memberikan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 500 Ribu. Kepada Tim Kesebelasan Rw 002 sebagai juara ke 2.

Kepala Desa Surya, Kulyubi langsung menyerahkan Piala bergilir Surya Bahari Cup Ke 1 dalam menyambut HUT RI Ke 79 Tahun 2024, kepada tim kesebelasan Rw 01 sebagai juara turnamen Surya Bahari Cup Tahun 2024.

Nampak hadir dalam acara penutupan tersebut Kades Surya Bahari Kulyubi,Andi, Babinsa Desa Surya Bahari Serka Aris, Ketua Karang Taruna Lukman, stap aparatur Desa, Tokoh Masyarakat dan peserta turnamen serta warga masyarakat setempat.

Kades Surya Bahari, Kulyubi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini.

“Kegiatan turnamen ini tidak hanya semata-mata untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 saja, namun juga sebagai wadah tempat kita untuk menjalin kebersamaan,” ujar Kades.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Babinsa Surya Bahari, Serka Aris menyampaikan apresiasinya terhadap panitia dan seluruh warga khususnya para pemuda yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola dengan aman dan tertib.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap seluruh panitia dan khususnya para pemuda yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini dengan aman, tertib dan lancar. Saya harap kedepannya hal ini dapat dipertahankan lagi pada event-event lainnya,” harap Babibsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *