Babinsa Koramil Kendawangan Dampingi Pelajar PKL Menanam Padi

Ketapang, Nusantaranews86.id – Babinsa Koramil 1203-03/Kdw, Pratu Jalil Talaohu bersama PPL Kecamatan Kendawangan melaksanakan pendampingan para siswa-siswi SMK Negeri 1 Kendawangan yang sedang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Kantor BPP Kendawangan. Kabupaten Ketapang, Sabtu (04/05/24).

Pratu Jalil Talaohu mengatakan, keikutsertanya dalam kegiatan ini bertujuan membantu mengarahkan cara menanam padi para siswa-siswi SMK Negeri 1 Kendawangan yang sedang melaksanakan PKL dari pihak sekolah agar berjalan dengan baik dilapangan.

Dalam arahanya Babinsa meminta para pelajar SMK Negeri 1 Kendawangan melaksanakan kegiatan ini dengan semangat.

Bacaan Lainnya

“Praktekkan ilmu yang didapat dari sekolah dan gali ilmu sebanyak mungkin dari desa ataupun masyarakat,”  kata Pratu Jalil.

Dirinya berharap Dengan adanya PKL ini nantinya akan bermanfaat bagi siswa-siswi dan bisa di terapkan di tempat bekerja nantinya.

Sementara itu, Danramil 1203-03/Kdw, Lettu Inf Suyatno menuturkan Dengan adanya keikutsertaan Babinsa ini sebagai bentuk mendukung kesuksesan dalam ketahanan pangan di wilayah dan mendorong dan meningkatkan SDM generasi penerus menjadi lebih efektif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *