Babinsa Koramil Delta Pawan Hadiri Kegiatan Persami SMP Negeri 1 Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – Mendukung kegiatan kepramukaan di wilayah binaaanya, Kopda Janu Prihatno, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan meghadiri Persami (perkemahan sabtu minggu) dan pengukuhan anggota pramuka baru SMP Negeri 1 Ketapang, Sabtu (14/10/2023).

Kegiatan kepramukaan adalah proses pembentukan kepribadian, kecakapan dan akhlak mulia melalui penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Kepramukaan.

Kopda Janu mengatakan, Kegiatan Kepramukaan merupakan wahana dalam mewujudkan generasi yang tangguh, berbudi luhur yang memiliki semangat persatuan dan kesatuan, serta cinta tanah air yang lebih ditujukan pada setiap kegiatannya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Kopda Janu mengajak peserta pramuka menyimak dengan baik pembekalan-pembekalan yang di berikan agar dapat mengasah dan memotivasi untuk lebih kreatif, inovatif berani, aktif dan respon dalam berkarya.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi pada pihak sekolah, orang tua, para peserta, panitia dengan di laksanakanya kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun karakter bangsa untuk itu adik-adik jangan pantang menyerah terus tingkatkan kreatifitas dan bakat anda sehingga menghasilkan ide- ide cemerlang, Salam pramuka,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *