Babinsa Koramil Dan Polsek Manis Mata Olahraga Dan Senam Bersama

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sebagai upaya menjaga kebugaran dan memperkuat sinergitas serta solidaritas, Babinsa Koramil 1203-06/Manismata bersama Anggota Polsek Manismata melaksanakan olahraga dan Senam bersama di Halaman Polsek Manismata, Kabupaten Ketapang. Jum’at (03/05/24).

Kopda Rudianto, salah satu Babinsa Koramil 1203-06/Manismata mengatakan bahwa kegiatan olahraga dan Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin seiap hari Jum’at dan dilaksanakan di wilayah yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh.

“Tentunya bertujuan agar tubuh tetap fit, sehat, bugar dan lebih aktif bergerak, guna mendukung pelaksanaan tugas,” jelas Rudianto.

Bacaan Lainnya

Senam bersama ini katanya diharapkan dapat menggelorakan olahraga di semua lapisan masyarakat, dengan harapan olahraga dijadikan sebagai kebutuhan dan gaya hidup.

Selain itu kegiatan semacam ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara jajaran mitra kerja dan masyarakat di wilayah semakin solid dan kuat. Terkait dengan sitkamtibmas pun dapat diantisipasi dengan baik.

“Dengan membudayakan Olahraga, seperti melaksanakan senam sehat pagi dan olahraga lainya tentunya membuat tubuh bugar dan pikiran menjadi fresh,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *