Babinsa Hanafi : Giat Jum’at Curhat Dapat Mendeteksi Permasalahan

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Koptu Muhamad Hanafi, Babinsa Koramil 1203-02/Skd, hadiri kegiatan Jum’at Curhat Polsek Sukadana bersama Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho, S.H, di Desa Gunung Sembilan, Kecamatan Sukadana Kayong Utara, Jum’at (14/04/2023).

Wakapolres mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan itu adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

Jum’at curhat diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat, menampung aspirasi agar semakin kokoh dan erat di wilayah hukum Polres KKU.

“Melalui Jum’at Curhat ini kita dapat mengetahui semua permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat, apa itu menyangkut kamtibmas dan lain-lain, sehingga sebagai aparatur kewilayahan dapat memberi masukan maupun solusi yang tepat dan terarah,” kata Wakapolres Adi Nugroho.

Sementara itu, Koptu Muhamad Hanafi menyampaikan sebagai Apkowil dirinya selalu siap berkolaborasi guna mendukung pihak kepolisian dalam menegakkan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Sukadana.

Menurut dia Jumat curhat dapat memberi dampak yang baik diantaranya sebagai bentuk keterbukaan Polri.

“Dengan demikian kita dapat saling berbagi informasi terupdate kondisi kamtibmas dan mendeteksi permasalahan lainya sehingga tercipta kedekatan antara TNI-Polri dan Masyarakat,” imbuhnya.

Selain Wakapolres Kayong Utara dan Babinsa turut hadir dalam kegiatan Jajaran Forkopimcam Sukadana dan Masyarakat setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *