BABINPOTMAR POS TNI AL SEBA BESERTA WARGA TEMUKAN KERANGKA MANUSIA DI PESISIR PANTAI IKI KELI KAB SABU RAIJUA

Pulau Rote, Nusantaranews86.id –  Babinpotmar Pos TNI AL (Posal) Seba dibawah Pangkalan TNI AL (Lanal) Pulau Rote bersama warga Desa Ledeana menemukan kerangka tulang manusia tertimbun pasir di pesisir pantai Iki Keli Desa Ledeana Kec. Sabu Barat Kab. Sabu Raijua. Jumat (30/6).

Babinpotmar Posal Seba mendapat laporan masyarakat tentang penemuan kerangka tulang tanpa identitas dengan kondisi tertutup pasir pantai, yang selanjutnya dilaporkan kepada Komandan Posal Seba Letda Laut (P) Ainur Rokhis sehingga langsung berkoordinasi dengan Polres Sabu Raijua untuk dilaksanakan olah TKP dan identifikasi dari penemuan kerangka tulang tersebut.

Dugaan sementara dari penemuan kerangka tulang manusia tersebut merupakan korban yang hilang pada saat menjaring ikan di laut sekitar tahun 2018 lalu, yang kemudian dari Posal Seba beserta Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian selama 1 bulan dan dinyatakan hilang hingga saat ini. Berdasarkan identifikasi singkat dari Tim Inafis Polres Sabu Raijua, Puskesmas Seba dan RSUD Sabu Raijua tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada penemuan kerangka tulang manusia dan Tim Inafis membawa sampel berupa 2 tulang lengan untuk di identifikasi di laboratorium.

 

Yandry.F.Nalle

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *